Paul Pogba Rela Bermain bersama N'Golo Kante Supaya Bisa Menjuarai Piala Dunia

By Tomy Kartika Putra - Jumat, 13 Juli 2018 | 15:30 WIB
Kiper timnas Prancis, Hugo Lloris (tengah), menghalau bola di antara Marouane Fellaini (kiri) dan Paul Pogba dalam partai semifinal Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Belgia di Saint Petersburg Stadium, 10 Juli 2018. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Gelandang Prancis, Paul Pogba, mengatakan bahwa dirinya rela berkorban menjadi pemain yang lebih banyak bertahan dengan tujuan Prancis bisa menjuarai Piala Dunia.

Prancis akan menghadapi Kroasia di partai puncak Piala Dunia 2018.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Luzhniki, Moskva, pada Minggu (15/7/2018) pukul 22.00.

(Baca juga: Wakil Perdana Menteri Rusia Berharap Jumlah Pelancong Meningkat Seusai Piala Dunia 2018)

Menjelang pertandingan tersebut, Paul Pogba rela berkorban untuk tidak bermain dengan peran yang lebih cenderung menyerang.

"Saya ingin memenangkan Piala Dunia ini dan saya mau tak mau harus berkorban," ucap Pogba seperti dilansir BolaSport.com dari First Post.

"Bermain bertahan bukanlah titik terkuat saya, saya bukanlah N'Golo (Kante), namun saya senang untuk melakukan itu, saya telah berkembang menjadi lebih dewasa," tuturnya lagi.


Eden Hazard (tengah) berusaha melewati Benjamin Pavard (kiri) dan Paul Pogba dalam partai semifinal Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Belgia di Saint Petersburg Stadium, 10 Juli 2018.(PAUL ELLIS / AFP)

(Baca juga: Apakah Transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus Bakal Melanggar Aturan FFP?)