Jerman Vs Meksiko - Mesut Oezil Siap Tampil Usai Pulih dari Cedera Lutut

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 17 Juni 2018 | 09:57 WIB
Dua calon pemain andalan Timnas Jerman, Timo Werner (kedua dari kiri) dan Mesut Oezil (tengah), serius mempersiapkan diri dalam latihan perdana menjelang Piala Dunia 2018 di Pusat Olahraga CSKA di Vatutinki, Moskow, Rabu (13/6/2018). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA)

Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, mengungkapkan bahwa Mesut Oezil telah fit jelang laga Grup F Piala Dunia 2018 kontra Meksiko, Minggu (17//2018).

Jerman akan memulai petualangan mereka untuk mempertahankan gelar juara Piala Dunia saat menghadapi Meksiko, Minggu (17/6/2018).

Jelang laga ini, pelatih Jerman, Joachim Loew mengungkapkan Mesut Oezil dalam kondisi fit untuk menghadapai laga perdana mereka di Piala Dunia.

Sebelumnya playmaker Arsenal ini di khawatirkan harus absen pada laga kontra Meksiko karena mengalami cedera lutut saat latihan.

(Baca Juga: Sakitnya Hati Lionel Messi usai Gagal Eksekusi Penalti)

"Kami telah berlatih secara intensif, semua pemain fit. Mesut Oezil memiliki dua sesi latihan tambahan minggu ini, Selasa dan Rabu," ujar Joachim Loew dikutip BolaSport.com dari Goal.

"Kesan keseluruhannya bagus, dia siap, susunan line up akan diungkapkan kepada tim malam ini, masih ada dua atau tiga hal yang saya pikirkan," kata sang pelatih menambahkan.


Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, terjatuh saat melawan Watford pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Minggu (11/3/2018).(BEN STANSALL/AFP)

Jerman sendiri datang ke Rusia dengan berstatus sebagai juara dunia dan juara Piala Konfederasi.