Pemain Muda Timnas Inggris Ungkap Siapa Pemain Terbaik di Piala Dunia 2018

By Aditya Fahmi Nurwahid - Kamis, 21 Juni 2018 | 14:54 WIB
Penyerang Inggris, Marcus Rashford, merayakan golnya ke gawang Slovakia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa di Stadion Wembley, London, Inggris pada 4 September 2017. (GLYN KIRK/AFP)

Penyerang muda timnas Inggris, Marcus Rashford, ternyata sudah melihat satu pemain yang ia rasa menjadi pemain terbaik di Piala Dunia 2018 hingga pekan kedua berjalan.

Dilansir BolaSport.com dari laman Express, Marcus Rashford ternyata terkesima dengan penampilan kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Bagaimana tidak, Ronaldo berhasil catatkan empat gol dalam dua laga awal timnas Portugal di fase penyisihan grup Piala Dunia 2018.

"Dia (Cristiano Ronaldo) terus membuat momen-momen yang tidak bisa dipercaya dan tidak ada motivasi yang lebih baik darinya," ucap Rashford.

(Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ternyata Punya Jimat Baru di Tubuhnya, Tersembunyi!)

"(Apakah dia yang terbaik dalam ajang Piala Dunia sekarang?) Ya, saya akan mengatakannya," kata pemain Manchester United ini.

Marcus Rashford bahkan menilai bahwa aksi Cristiano Ronaldo dalam setiap pertandingan membuat perbedaan besar di Piala Dunia 2018.

Ronaldo seakan memisahkan diri dalam level yang berbeda dengan pemain-pemain lain di Piala Dunia 2018.

(Baca Juga: VAR di Piala Dunia 2018 Sebabkan Satu Korban, Staf Timnas Iran Dilarikan ke Rumah Sakit)