Rekan Setim di Barcelona Sampaikan Harapan Buruk untuk Lionel Messi

By Septian Tambunan - Kamis, 21 Juni 2018 | 21:17 WIB
Gelandang FC Barcelona, Ivan Rakitic (kanan), merayakan gol yang dicetak bersama Lionel Messi dalam laga leg kedua semifinal Copa del Rey kontra Valencia di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol pada 8 Februari 2018. (JOSE JORDAN/AFP)

Gelandang timnas Kroasia, Ivan Rakitic, akan melawan timnas Argentina yang diperkuat oleh rekan setimnya di FC Barcelona, Lionel Messi.

Timnas Kroasia dan timnas Argentina akan bertarung di Nizhny Novgorod Stadium, Kamis (21/6/2018) waktu setempat atau Jumat pukul 01.00 dini hari WIB.

Megabintang Argentina, Lionel Messi, menjadi daya tarik utama dalam pertandingan tersebut.

(Baca Juga: VIDEO - Aib Gerard Pique, Kelabakan Digocek Pemain Iran)

Para penggemar La Albiceleste menantikan gol dari Messi yang dalam partai pembuka menghadapi timnas Islandia gagal menjalankan tugas sebagai eksekutor penalti.

Kegagalan penalti Messi ikut dipantau oleh Ivan Rakitic.

"Messi mempunyai sejumlah kesempatan untuk mengubah jalannya pertandingan melawan Islandia, termasuk penalti. Namun, inilah sepak bola dan hal demikian bisa saja terjadi," ujar Ivan Rakitic seperti dikutip BolaSport.com dari Clarin.

Di sisi lain, Ivan Rakitic, yang telah bekerja sama dengan Lionel Messi di FC Barcelona sejak 1 Juli 2014, mengaku ingin rekan seklubnya tersebut tetap tampil melempem ketika berjumpa timnas Kroasia.

(Baca Juga: VIDEO - Penyelamatan Kelas Dunia Rekan Setim Cristiano Ronaldo Jadi Trending Topic)