Cesc Fabregas: Lionel Messi Tak Punya Rekan yang Bisa Mendukungnya di Timnas Argentina

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 22 Juni 2018 | 11:09 WIB
Reaksi Lionel Messi dan pemain-pemain Timnas Argentina setelah kalah 0-3 dari Kroasia di laga Grup D Piala Dunia 2018, 21 Juni 2018 di Nizhny Novgorod. (Dimitar DILKOFF / AFP)

Cesc Faergas mengungkapkan bahwa Lionel Messi butuh bantuan rekannya di timnas Argentina, usai Albiceleste kalah O-3 dari Kroasia di Stadion Nizhny Novgorod pada Kamis (21/6/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Argentina terancam tersingkir lebih cepat dari Piala Dunia 2018 usai kalah 0-3 dari Kroasia dalam matchday 2 Grup D Piala Dunia 2018 yang digelar di Stadion Nizhny Novgorod pada Kamis (21/6/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Tiga gol Kroasia pada laga ini diciptakan oleh Ante Rebic (menit ke-53), Luka Modric (80'), dan Ivan Rakitic (90+1').

Kekalahan atas Kroasia ini membuat Argentina mengoleksi satu poin dari dua laga di Piala Dunia 2018.

Banyak pihak kini mulai mengkambing hitamkan Lionel Messi atas performa buruk Argentina dalam dua laga awal mereka di Piala Dunia 2018.

Lionel Messi yang tampil tajam bersama Barcelona musim ini dengan torehan 34 gol di Liga Spanyol, belum mencetak gol di Rusia bersama Albiceleste.

Bahkan pada laga kontra Kroasia, Kapten timnas Argentina ini hanya mampu melepas satu tembakan.

Menanggapi performa buruk Lionel Messi di Rusia, Cesc Fabregas mengatakan bahwa mantan rekannya di Barcelona tersebut kurang mendapat dukungan dari para pemain lain di skuat Argentina untuk mampu tampil apik.

(Baca Juga: Kalahkan Peru, Timnas Prancis Perpanjang Rekor Apik atas Kontingen Amerika Selatan)