Argentina Kalah dari Kroasia, Zabaleta: Saya Tak Pernah Melihat yang Seperti Ini!

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 22 Juni 2018 | 16:52 WIB
Penyerang timnas Argentina, Lionel Messi (kanan), beradu lari dengan bek Kroasia, Ivan Strinic (kiri), dalam laga Grup D Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod, Nizhny Novgorod, Rusia, pada Kamis (21/6/2018). (JOHANNES EISELE / AFP)

 Hasil minor yang diraih timnas Argentina melawan timnas Kroasia pada Piala Dunia 2018 mendapatkan komentar pedas dari eks pemainnya, Pablo Zabaleta

Eks pilar timnas Argentina, Pablo Zabaleta, menyesalkan kekalahan 0-3 Lionel Messi dkk dari Kroasia, Kamis (21/6/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Argentina yang gagal mencetak gol pada babak pertama, harus tertinggal lebih dahulu karena blunder konyol sang kiper, Willy Caballero, yang berniat mengumpan bola ke Gabriel Mercado.

Kesalahan itu yang membuat Ante Rabic memanfaatkannya menjadi gol untuk Kroasia pada menit ke-53.

Usai gol itu, skuat asuhan Jorge Sampaoli pun semakin tenggelam karena tim lawan menambah dua gol berkat sepakan Luka Modric menit ke-80 dan Ivan Rakitic sepuluh menit berselang.

Zabaleta mengaku tak mampu lagi menjelaskan mengapa Argentina menampilkan performa buruk.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Argentina di Fase Grup, Ada Satu Penghalang Serius)


Bek West Ham United, Pablo Zabaleta, berduel dengan pemain Manchester City, Ilkay Guendogan, pada laga Liga Inggris di London Stadium, London, 29 April 2018.(BEN STANSALL / AFP)