WAGs Portugal Minta Aktivitas Seks Para Pemain Dibebaskan Selama Piala Dunia 2018

By Taufan Bara Mukti - Jumat, 8 Juni 2018 | 22:07 WIB
Pepe dan Rui Patricio merayakan kemenangan Portugal atas Prancis di final Piala Eropa 2016, Minggu (10/7/2016). (PATRIK STOLARZ/AFP)

Istri kiper Portugal Rui Patricio, Vera Ribeiro, meminta para pemain dibebaskan melakukan aktivitas seks selama Piala Dunia 2018.

Vera Ribeiro yang juga merupakan psikolog dengan fokus utama urusan seksualitas, menganggap aktivitas seks para pesepak bola seharusnya dibebaskan.

Vera baru saja menelurkan buku yang diberi judul "Manual of Seduction" dan menyoroti kehidupan seks para pesepak bola.

Dalam buku itu, Vera mengatakan bahwa pesepak bola seharusnya diberi keleluasaan untuk melakukan hubungan seks sebelum pertandingan.

Vera juga menyebut keputusan pelatih timnas yang melarang para pemain melakukan aktivitas seksual sebelum pertandingan adalah sebuah kekeliruan.

(Baca Juga: 5 Kriteria yang Wajib Dipenuhi Pelatih Baru Real Madrid, Salah Satunya Gaya Berpakaian)

"Para pemain sepak bola seharusnya tidak dijauhkan dari berhubungan seks sebelum pertandingan, tetapi kami juga tahu bahwa dalam rutinitas mereka tak bisa berhubungan dengan keluarga secara intens," kata Vera dikutip BolaSport.com dari Mirror.

"Tidak ada hal positif dari pantangan itu," ucap Vera menambahkan.

Karena pemain tak bisa rutin bertemu dengan istri atau pasangannya selama Piala Dunia 2018, maka Vera menyebut masturbasi sebagai solusi alternatif.

Menurut penelitian Vera, masturbasi atau aktivitas seks lainnya bisa meredakan stres yang dirasakan oleh para pemain di turnamen sebesar Piala Dunia 2018.