Paul Pogba: Mungkin Ini Piala Dunia Terakhir Saya

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Senin, 25 Juni 2018 | 14:43 WIB
Pemain Timnas Australia, Daniel Arzani (kanan), berduel dengan gelandang Prancis, Paul Pogba, dalam laga Grup C Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, 16 Juni 2018. ( SAEED KHAN / AFP )

 Kritikan yang diterima Paul Pogba membuatnya tak menutup kemungkinan untuk gantung sepatu dari timnas Prancis, seusai Piala Dunia 2018.

Pemain timnas Prancis, Paul Pogba, mengaku putus asa untuk menjuarai Piala Dunia 2018.

Kendati sejauh ini ia dinilai tampil apik dan telah sumbangkan satu gol untuk Les Blues, ia tak yakin akan melanjutkan karier internasionalnya seusai turnamen ini berakhir.

"Mungkin ini adalah Piala Dunia terakhir saya, tetapi kami tak tahu," kata Pogba sebagaimana dinukil BolaSport.com dari laman Goal.

"Saya memilih realistis terhadap fakta yang mungkin akan terjadi. Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi besok, mungkin saya akan cedera atau akan ada pemain yang jauh lebih bagus daripada saya," tutur Pogba menambahkan.


(Baca Juga: Spanyol Dianggap Ingin Hindari Tim-tim Favorit, Ini Jawaban Lucas Vazquez

Pernyataan itu didasari atas banyaknya kritikan terhadap terhadap penampilannya untuk Manchester United musim lalu.

Pogba dianggap tak mampu menampilkan permainan terbaik seperti saat bermain di Juventus.


Paul Pogba terjatuh saat timnas Prancis melawan Luksemburg pada laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Municipal de Toulouse, Minggu (3/9/2017). ( REMY GABALDA/AFP )