Susunan Pemain Polandia Vs Kolombia - Sama-sama Rombak Pemain

By Verdi Hendrawan - Senin, 25 Juni 2018 | 00:29 WIB
Pemain FC Barcelona, Yerry Mina, berpose di Barcelona, Spanyol, pada 12 Januari 2018. (PAU BARRENA/AFP)

Pertandingan hidup-mati tersaji di matchday 2 Grup H Piala Dunia 2018 antara Polandia kontra Kolombia yang akan digelar di Kazan' Arena pada Minggu (24/6/2018) atau Senin diri hari WIB.

Pertandingan ini berstatus hidup-mati karena timnas Polandia dan Kolombia mengalami kekalahan pada laga pembuka, masing-masing dari Senegal dan Jepang.

Demi menghindari kekalahan kedua, timnas Polandia dan Kolombia sama-sama merombak susunan starter mereka.

Di sisi timnas Polandia, pelatih Adam Nawalka melakukan beberapa perubahan, terutama di lini pertahanan dan serang.

Adam Nawalka menurunkan Bartosz Bereszynski dan Jan Bednarek sejak menit pertama menggantikan Thiago Cionek dan Jakub Blaszczykowski.

Sementara di lini depan, Adam Nawalka menurunkan Jacek Goralski dan Dawid Kownacki untuk menempati posisi yang ditempati Kamil Grosicki dan Arkadiusz Milik pada laga pertama.

Sedangkan di sisi timnas Kolombia, pelatih Jose Pekerman menurunkan bek Barcelona, Yerry Mina, sejak menit pertama menggantikan Oscar Murillo.

Selain itu, kartu merah yang diterima Carlos Sanchez pada laga pertama membuat Jose Pekerman menurunkan Abel Aguillar untuk bersanding dengan Wilmar Barrios yang menggantikan Jefferson Lerma di posisi jangkar.

Pada laga ini, Jose Pekerman juga menurunkan James Rodriguez sejak menit pertama menggantikan penyerang Brighton & Hove Albion, Jose Izquierdo.