Frank Lampard Yakin Inggris Bisa Juara Piala Dunia 2018

By Lariza Oky Adisty - Senin, 25 Juni 2018 | 10:56 WIB
Jesse Lingard (kiri) dan Harry Kane merayakan kemenangan Inggris atas Panama (6-1) di Grup G Piala Dunia 2018, di Nizhny Novgorod Stadium, Nizhny Novgorod, 24 Juni 2018. (JOHANNES EISELE/AFP )

Penampilan Inggris pada dua pertandingan awal Piala Dunia 2018 mulai memberikan harapan kepada mantan pemainnya, Frank Lampard, bahwa mereka berpeluang untuk juara di turnamen empat tahunan tersebut.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, timnas Inggris mengamuk dan berhasil membuat Panama kembali ke kampung halaman lebih cepat pada laga Grup G Piala Dunia 2018, Minggu (24/6/2018) di Nizhny Novgorod.

Hat-trick Harry Kane, dua sundulan John Stones, dan sepakan spektakuler Jesse Lingard hanya mampu dibalas satu gol oleh Felipe Baloy.

(Baca juga: Neymar: Tidak Semua Paham Perasaan Saya)

Inggris pun unggul 6-1 atas pasukan Panama.

Harry Kane cs menjadi pemuncak Grup G bersama Belgia di mana kedua tim mempunyai perolehan poin dan selisih gol yang sama.

Frank Lampard, mantan pemain Inggris, optimistis Inggris bisa melangkah jauh di Piala Dunia 2018, bahkan bisa menjadi juara.

"Saya sungguh merasa Inggris bisa lolos ke final dan juara. Menurut saya tidak ada salahnya mulai memasang target, misalnya lolos ke perempat final," kata Lampard, dilansir BolaSport.com dari Goal.

Eks pemain Chelsea tersebut menyebut Tiga Singa sudah menunjukkan penampilan memuaskan dan membuktikan bahwa mereka punya pemain berbakat.