Susunan Pemain Iran Vs Portugal - Perombakan Di Sekitar Cristiano Ronaldo

By Verdi Hendrawan - Selasa, 26 Juni 2018 | 00:27 WIB
Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo (tengah), bersalaman dengan pelatih Fernando Santos seusai laga Grup B Piala Dunia 2018 kontra Maroko di Luzhniki Stadium, Moskow, Rusia pada 20 Juni 2018. (KIRILL KUDRYAVTSEV/AFP)

Timnas Portugal bakal segera menjalani laga hidup-mati menghadapi Iran di matchday 3 Grup B Piala Dunia 2018 di Stadion Mordovia Arena, Saransk, Senin (25/6/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Menghadapi partai penting ini pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, kembali mengandalkan Cristiano Ronaldo untuk membongkar pertahanan lawan, seperti di dua laga terakhir kontra Spanyol dan Maroko.

Namun, Fernando Santos melakukan beberapa perubahan di sekitar Cristiano Ronaldo dengan memainkan Ricardo Quaresma, Andre Silva, dan Adrien Silva sejak menit pertama.

Dalam dua laga sebelumnya, Fernando Santos memainkan Goncalo Guedes, Bernardo Silva, dan Joao Moutinho sejak menit pertama.

(Baca Juga: 3 Skenario Kelolosan Jerman ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2018)

Sementara di sisi timnas Iran, pelatih Carlos Quairoz kembali memainkan striker utama yang menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Belanda 2017-2018, Alireza Jahanbakhsh.

Pada laga kontra Spanyol, Alireza Jahanbakhsh baru tampil di pertengahan babak kedua setelah timnya tertinggal oleh Diego Costa.

(Baca Juga: 9 Pemain Kembar di Piala Dunia)

Berikut susunan pemain kedua tim: