Susunan Pemain Islandia Vs Kroasia - Zlatko Dalic Turunkan 8 Starter Anyar

By Verdi Hendrawan - Rabu, 27 Juni 2018 | 00:24 WIB
Ekspresi gelandang timnas Kroasia, Luka Modric (kanan), saat merayakan golnya ke gawang Argentina dalam laga Grup D Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod, 21 Juni 2018. (JOHANNES EISELE / AFP )

Timnas Kroasia yang telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018, menampilkan 8 starter baru pada laga matchday 3 Grup D menghadapi Islandia.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Rostov Arena pada Selasa (26/6/2018) atau Rabu diri hari WIB.

Menghadapi laga tersebut pelatih timnas Kroasia, Zlatko Dalic, tetap mengandalkan dua pemain intinya, Luka Modric dan Ivan Rakitic. Sedangkan sisanya adalah para pelapis.

Perombakan tersebut terjadi di lini penjaga gawang, bek, dan sebagian gelandang.

Sementara di lini ujung tombak, Zlatko Dalic menyimpan Mario Mandzukic dan menampilkan Andrej Kramaric yang sempat tampil sebagai starter di laga perdana kontra Nigeria.

Sementara di timnas Islandia, pelatih Heimir Hallgrimsson hanya melakukan satu perubahan dari susunan starter andalannya, yaitu mengganti Kari Arnason dengan Sverrir Ingason di lini bek tengah.

Dengan perombakan yang dilakukan timnas Kroasia, hal ini bisa menjadi kesempatan bagi Islandia yang membutuhkan kemenangan besar demi membuka peluang mereka lolos, andaikan Nigeria tumbang dari Argentina dengan skor tipis.

(Baca Juga: Dihancurkan Uruguay, Timnas Rusia Merusak Tradisi Para Tuan Rumah Piala Dunia dari Eropa)

Berikut susunan pemain kedua tim: