Radja Nainggolan Merasa Terhormat Mendapatkan Banyak Dukungan usai Tak Berlaga di Piala Dunia 2018

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 25 Mei 2018 | 13:04 WIB
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengejar bola pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan FC Barcelona di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB. (ISABELLA BONOTTO/AFP)

Gelandang timnas Belgia, Radja Nainggolan merasa senang dengan dukungan yang diberikan banyak orang kepadanya usai gagal tampil di Piala Dunia 2018.

Gelandang AS Roma tersebut harus rela tidak tampil di Piala Dunia 2018 usai tak dipanggil oleh pelatih Belgia, Roberto Martinez ke dalam daftar pemain yang dipersiapkan ke Rusia.

Keputusan pelatih asal Spanyol ini menimbulkan banyak pertanyaan mengingat pemain yang memiliki darah Indonesia ini punya tampil apik bersama AS Roma musim ini.

Menurut pemain 30 tahun ini, gagal tampil di Piala Dunia adalah sebuah pukulan berat dalam karier.

“Saya ingin berada di sana tentu saja, tetapi dia (Roberto Martinez) telah membuat pilihan, bahkan saya belum tahu jelas tentang alasan di baliknya,” kata Nainggolan dikutip BolaSport.com dari VTM Nieuws.

(Baca Juga: Jadwal Final Liga Champions 2018 - Real Madrid Vs Liverpool FC)

“Tidak memainkan Piala Dunia merupakan pukulan berat, terutama karena saya sudah kehilangan kesempatan sebelumnya. Saya telah berada di Roma selama empat tahun dan memainkan empat musim yang sangat baik," ujar sang gelandang.

"Saya pikir saya pantas lebih dihargai karena penampilan saya," ucap Nainggolan menambahkan.

Kegagalan Radja Nainggolan tampil di Piala Dunia 2018 ini sendiri mengundang simpati banyak orang mulai dari warganet hingga rekan satu timnya untuk mendukung mantan gelandang Cagliari tersebut.

(Baca Juga: Ronaldo Kuncung: Cristiano Ronaldo dan Neymar Akan Hebat Bila Bersama di Real Madrid)