Anthony Martial Paksa Manchester United agar Bisa Hengkang ke Juventus?

By Aditya Fahmi Nurwahid - Rabu, 27 Juni 2018 | 12:02 WIB
Pemain Manchester United, Anthony Martial, merayakan gol yang dicetaknya dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris 2017-2018 melawan Stoke City, Senin (15/1/2018) di Stadion Old Trafford, Manchester. (OLI SCARFF/AFP)

Anthony Martial dikabarkan harus "memaksa" Manchester United agar merestui kepindahannya menuju Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir BolaSport.com dari laman Daily Mail, tawaran Juventus untuk Anthony Martial kini harus diperjuangkan sang pemain sendiri.

Pasalnya dalam laporan yang sama, pihak Manchester United dikabarkan tidak melihat ketertarikan Martial untuk pindah ke Juventus.

Artinya, kemungkinan besar Martial harus mau mengungkapkan keinginannya kepada pihak Juventus bahwa ia ingin hengkang.

(Baca Juga: Ternyata, Jagoan Indra Sjafri di Piala Dunia 2018 Sudah Terkalahkan )

Laporan Daily Mail pun menyebutkan bahwa ada beberapa klub yang dikabarkan meminati Anthony Martial.

Dengan itu, Manchester United pun mematok harga cukup tinggi untuk sang pemain, terlebih United juga membeli Martial dengan harga mahal dari AS Monaco pada 2015.

Kabarnya, banderol harga sebesar 60 juta pounds atau mencapai 1,1 triliun rupiah dipasang untuk pemain berusia 22 tahun ini.


Penyerang Manchester United, Anthony Martial (kanan), saat melepaskan tandukan yang berhasil berbuah gol ke gawang Newcastle United dalam laga Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Sabtu (18/11/2017).(OLI SCHARFF / AFP)