Terjawab Sudah, Diego Maradona Ungkap Penyebab Dirinya Dilarikan ke Rumah Sakit

By Adif Setiyoko - Rabu, 27 Juni 2018 | 15:00 WIB
Legenda Argentina, Diego Maradona, berada di tribune VIP dan menyapa penonton jelang laga grup D Piala Dunia 2018 antara timnas Argentina melawan timnas Islandia di Spartak Stadium, Moskow, pada Sabtu (16/6/2018). (HERKA YANIS P/TABLOID BOLA)

Legenda timnas Argentina, Diego Maradona, mengungkapkan sebuah pengakuan yang mengejutkan setelah ia dilarikan ke rumah sakit seusai menyaksikan laga antara negaranya kontra timnas Nigeria.

Kemenangan dramatis timnas Argentina disinyalir menjadi penyebab hal tersebut.

Hingga menjelang akhir laga kedua tim masih berbagi angka 1-1 lewat gol Lionel Messi (menit 14) dan penalti Victor Moses (51').

(Baca Juga: Mohamed Salah Pertimbangkan Pensiun dari Timnas Mesir usai Terlibat Masalah Politik)

Hingga akhirnya, Marco Rojo muncul sebagai pahlawan dengan mencetak gol pada menit ke-86. Berkat gol Rojo, Argentina lolos ke babak 16 besar.

Kemenangan tersebut disambut suka cita oleh para pendukung Argentina, tidak terkecuali Diego Maradona yang hadir di Saint Petersburg Stadium.


Legenda Argentina, Diego Maradona, berada di tribune VIP dan menyapa penonton jelang laga grup D Piala Dunia 2018 antara timnas Argentina melawan timnas Islandia di Spartak Stadium, Moskow, pada Sabtu (16/6/2018).(HERKA YANIS P/TABLOID BOLA)

(Baca juga: 5 Pilar Inti Inggris Terancam Dampak Rencana Perombakan Skuat Sang Pelatih, Termasuk Harry Kane)

Menurut kabar yang didapat BolaSport.com dari akun Twitter jurnalis asal Argentina, Martin Arevalo, menyebutkan bahwa Diego Maradona mengalami masalah tekanan darah rendah.

Sepanjang laga kontra Nigeria, Diego Maradona memang tampak ekspresif di tribune penonton.