Dilanda Masalah Finansial, AC Milan Terancam Kehilangan Leonardo Bonucci serta Gianluigi Donnarumma

By Putra Rusdi Kurniawan - Rabu, 27 Juni 2018 | 16:32 WIB
Reaksi kapten AC Milan, Leonardo Bonucci, setelah kalah 0-4 dari Juventus di final Coppa Italia, Kamis (10/5/2018) WIB di Stadion Olimpico, Roma. (ISABELLA BONOTTO/AFP)

Krisis keuangan yang kini dialami oleh AC Milan dikabarkan membuat Rossoneri terancam kehilangan dua pemain andalan mereka.

Leonardo Bonucci serta Gianluigi Donnarumma disebut akan meninggalkan AC Milan musim depan.

Leonardo Bonucci kini menjadi incaran Manchester United, sedangkan Gianluigi Donnarumma menjadi target utama Paris Saint-Germain.

Dikutip BolaSport.com dari Football Italia, menurut jurnalis Duncan Castles, situasi keuangan AC Milan yang kurang baik membuat mereka terancam mendapatkan sanksi dari UEFA di Liga Europa akibat melanggar aturan Financial Fair Play.

Sanksi yang kini mengancam AC Milan adalah larangan untuk berlaga di Liga Europa musim depan.

Kondisi ini membuat Leonardo Bonucci dan Gianluigi Donnarumma dikabarkan mulai mempertimbangkan opsi untuk meninggalkan Stadion San Siro demi menghasilkan dana segar buat klub.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Manchester United dikabarkan siap mengeluarkan 42 juta euro untuk Leonardo Bonucci.

Adapun Gianluigi Donnnrumma menjadi target utama Paris Saint-Germain setelah klub asal Prancis ini tak puas dengan performa Kevin Trapp serta Alphonse Areola di bawah mistar.