Marcus Rashford: Romelu Lukaku adalah Ancaman Besar!

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 27 Juni 2018 | 22:29 WIB
Dua pemain Belgia, Romelu Lukaku dan Eden Hazard, merayakan gol Belgia ke gawang Tunisia pada pertandingan di Moskwa, 23 Juni 2018. (FRANCISCO LEONG/AFP)

Pilar timnas Inggris, Marcus Rashford, mengakui bahwa Romelu Lukaku adalah pemain yang bisa membahayakan semua tim di Piala Dunia 2018

Penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku, menunjukkan keganasan bagi lawan-lawannya setelah sejauh ini mampu mengoleksi empat gol di Piala Dunia 2018.

Bersama dengan megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, striker Manchester United itu hanya kalah satu gol dari pemuncak sementara daftar pencetak gol terbanyak Piala Dunia edisi ini, Harry Kane.

Kegemilangan Lukaku itu diakui oleh sang rekan seklub, Marcus Rashford.

Rashford dan Lukaku akan berduel sebagai rival saat Inggris bertemu Belgia pada laga penutup Grup G (28/6/2018).

 

"Dia adalah ancaman besar. Akan sulit untuk menanganinya di Piala Dunia 2018," kata Rashford kepada channel Youtube legenda timnas Inggris, Rio Ferdinand, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Goal.

"Namun, ini tidak mengejutkan bagi saya," tutur pemain berusia 20 tahun itu.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)


Penyerang Inggris, Marcus Rashford, merayakan golnya ke gawang Slovakia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa di Stadion Wembley, London, Inggris pada 4 September 2017.(GLYN KIRK/AFP)