Susunan Pemain Serbia Vs Brasil - Selecao Ganti Kapten untuk Kali Ke-3

By Septian Tambunan - Kamis, 28 Juni 2018 | 00:51 WIB
Penyerang timnas Brasil, Neymar Jr., merayakan kemenangan timnya seusai menekuk Kosta Rika dalam partai Grup E Piala Dunia 2018 di St. Petersburg, Jumat (22/6/2018). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA)

 Timnas Brasil akan menjalani laga krusial melawan timnas Serbia pada laga terakhir penyisihan Grup E Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Spartak Stadium pada Rabu (27/6/2018) atau Kamis dini hari WIB. Menariknya, Selecao kembali melakukan pergantian kapten tim.

Brasil yang saat ini memuncaki klasemen sementara, akan bermain habis-habisan untuk mendapatkan tiket ke babak selanjutnya dengan penuh kepastian.

Mengandalkan Gabriel Jesus sebagai ujung tombak, Brasil kembali memilih Neymar, Philippe Coutinho, dan Willian untuk membantu daya gedor.

(Baca Juga: Gocek Lawan 107 Kali di Piala Dunia, Lionel Messi Pecahkan Rekor Diego Maradona)

Brasil hanya perlu minimal bermain imbang dalam laga ini untuk meraih tiket babak 16 besar.

Satu hal paling menyita perhatian adalah Selecao kembali mengganti kapten.

Jika pada pertandingan pertama pasukan Tite dipimpin oleh Marcelo, pada laga kedua kapten Brasil adalah Thiago Silva. Kini, ban kapten Brasil dipegang oleh Joao Miranda.

Sementara itu Serbia, yang wajib menang untuk lolos, juga menurunkan skuad terbaik. Aleksandar Mitrovic menjadi andalan di lini depan. Dia dibantu Adam Ljajic untuk menggedor pertahanan Selecao.

(Baca Juga: VIDEO - Kesalahpahaman Antara Sergio Ramos dan Andres Iniesta Berujung Gol Maroko)