Mesut Oezil Terlibat Keributan dengan Fans Usai Jerman Tersingkir di Piala Dunia 2018

By Bagas Reza Murti - Kamis, 28 Juni 2018 | 05:17 WIB
Gelandang Jerman, Mesut Oezil, ditempel ketat pemain Korea Selatan Lee Jae-sung dalam partai Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Kazan, 27 Juni 2018. (BENJAMIN CREMEL / AFP)

Gelandang timnas Jerman, Mesut Oezail dilaporkan terlibat perkelahian dengan penonton usai Jerman takluk 1-2 dari Korea Selatan dalam laga pamungkas grup F, di Kazan Arena, Kazan, pada Rabu (27/6/2018).

Gol-gol kemenangan Korsel dicetak oleh Kim Young-gwon (90'+2) dan Son Heung-min (90'+6).

Hasil ini mengantarkan Jerman tersingkir di fase grup dengan status juru kunci, karena di laga lain Swedia berhasil mengalahkan Meksiko 3-0.

Ini merupakan kali pertama Jerman tak lolos fase grup sepanjang sejarah keikutsertaannya di Piala Dunia.

Plus, kegagalan Jerman juga melanjutkan kutukan jika juara bertahan Piala Dunia tak lolos fase grup ke-3 secara beruntun.

(Baca juga: BREAKING NEWS - AC Milan Dilarang Berlaga di Kompetisi Eropa)


Dilansir BolaSport.com dari Mirror, para suporter Jerman di Stadion sangat kecewa dengan penampilan anak asuh Joachim Loew dalam laga tersebut.

Ketika para pemain Jerman akan masuk lorong stadion ketika laga berakhir, para suporter pun mulai meneriaki para pemain.

Salah satu pemain Jerman, Mesut Oezil, membalas teriakan salah satu suporter. Ia lalu kemudian sedikit terlibat adu mulut dengan fans tersebut.