Piala Dunia 2018 Telah Berlalu, Harry Kane Masih Belum Bisa Move-on

By Verdi Hendrawan - Minggu, 22 Juli 2018 | 22:32 WIB
Bek timnas Kroasia, Dejan Lovren berduel dengan striker timnas Inggris, Harry Kane dalam laga semifinal Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Kamis (12/7/2018). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )

Striker timnas Inggris dan Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengaku masih belum bisa bangkit alias move-on atas kegagalan Tim Tiga Singa di Piala Dunia 2018.

Performa Harry Kane terbilang sukses di Piala Dunia 2018 dengan meraih gelar Golden Boot atau pemain tersubur dengan torehan 6 gol.

Pemain berusia 24 tahun itu juga berhasil mengantarkan timnas Inggris melampaui ekspektasi fan mereka sendiri sebelum Piala Dunia 2018 bergulir dengan lolos hingga ke semifinal.

Prestasi tersebut juga membuat mereka menjadi timnas Inggris ketiga yang berhasil melaju hingga babak semifinal setelah Piala Dunia 1966 dan 1990.

(Baca Juga: Dulu Dikejar Tim-tim Besar, Wonderkid Jerman Ini Kini Tak Punya Klub)

Namun, semua itu ternyata masih belum membuat Harry Kane puas dan bisa menerima kenyataan finis di peringkat keempat Piala Dunia 2018.

Harry Kane mengaku masih belum bisa melupakan kegagalan timnas Inggris lolos ke final Piala Dunia 2018 setelah takluk dari Kroasia.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, pada Rabu (11/7/2018) atau Kamis dini hari WIB itu, timnas Inggris harus melupakan angan mereka tampil di final Piala Dunia 2018 karena harus mengakui keunggulan Kroasia dengan skor 1-2.

"Pikiran saya masih sering teringat atas apa yang telah terjadi dan menyesalinya, meskipun seperti yang telah saya katakan sebelumnya bahwa kami sangat bangga," ucap Harry Kane seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.