Alexis Sanchez Berharap Romelu Lukaku Mampu Raih Sepatu Emas Piala Dunia 2018

By Putra Rusdi Kurniawan - Sabtu, 30 Juni 2018 | 12:50 WIB
Dua pemain Belgia, Romelu Lukaku dan Eden Hazard, merayakan gol Belgia ke gawang Tunisia pada pertandingan di Moskwa, 23 Juni 2018. (FRANCISCO LEONG/AFP)

Pemain Manchester United, Alexis Sanchez berharap bahwa rekannya di Setan Merah, Romelu Lukaku bisa meraih gelar top scorer Piala Dunia 2018.

Romelu Lukaku tampil apik bersama Belgia di Piala Dunia 2018.

Penyerang 25 tahun ini kini mampu mencetak empat gol di Rusia berkat torehan masing-masing dua gol ke gawang Panama dan Tunisia.

Kini penyerang Manchester United tersebut hanya terpaut satu gol dari Harry Kane yang kini mimpin daftar top scorer Piala Dunia 2018.

Penampilan menawan Romelu Lukaku ini membuat rekannya di Manchcester United, Alexis Sanchez, menginginkan sang penyerang meraih Sepatu Emas Piala Dunia 2018.

Alexis Sanchez harus rela hanya menjadi penonton di Piala Dunia 2018 setelah timnas Cile gagal lolos ke Rusia akibat kalah bersaing dengan 

"Lukaku tampil baik dan tengah impresif, dia sukses mencetak empat gol," ujar Alexis Sanchez dikutip BolaSport.com dari Goal.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)


Pemain Manchester United, Alexis Sanchez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (21/4/2018) waktu setempat. ( GLYN KIRK/AFP )