Uruguay Vs Portugal - Ronaldo dkk Mengenal Stadion Sochi, Suarez: Tak Masalah

By Putra Rusdi Kurniawan - Sabtu, 30 Juni 2018 | 14:07 WIB
Gaya Luis Suarez ketika merayakan gol Uruguay ke gawang Arab Saudi pada laga Grup A Piala Dunia 2018 di Rostov Arena, 19 Juni 2018. (JOE KLAMAR/AFP)

Penyerang Uruguay, Luis Suarez mengatakan bahwa timnas tak akan bermasalah bermain di Stadion Fisht, Sochi, yang memiliki cuaca yang cukup panas.

Uruguay harus bertemu dengan Portugal pada babak 16 besar Piala Dunia 2018, Minggu (1/7/2018) di Stadion Fisht, Sochi, pukul 01.00 WIB.

Kondisi cuaca di kota Sochi tempat dilangsungkannya laga yang cukup panas dikhawatirkan bakal mengganggu performa timnas Uruguay.

Tim asuhan Oscar Tabarez ini memang belum sekalipun bermain di Stadion Fisht pada babak fase grup.

Namun penyerang andalan Uruguay, Luis Suarez, mengatakan bahwa La Celeste tak akan terganggu dengan kondisi cuaca di Kota Sochi karena sudah terbiasa bermain di kondisi cuaca yang berbeda.

"Kami terbiasa bermain dalam kondisi yang berbeda dan tidak khawatir tentang cuaca panas di Sochi," kata Suarez dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Mungkin besok akan sangat panas dan lembab," ucapnya lagi.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

"Ya, itu tidak mudah bagi para pemain, sulit untuk bernafas, mulutmu akan menjadi kering. Mungkin, suhu akan turun, mungkin, mereka mengatakan, itu akan hujan," tutur striker Barcelona itu.