Pelatih Laos Gagal Paham soal Pemain Timnas U-19 Indonesia, Kira-kira Siapa Pemain yang Dimaksud?

By Aditya Fahmi Nurwahid - Senin, 2 Juli 2018 | 09:53 WIB
Pelatih timnas U-19 Laos, Chusack Sriphum, dalam konferensi pers usai laga melawan timnas U-19 Indonesia pada ajang Piala AFF U-19 di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (1/7/2018). (ADITYA FAHMI NURWAHID/BOLASPORT.COM)

Timnas U-19 Indonesia berhasil memenangi laga ketat kontra timnas U-19 Laos pada pertandingan perdana penyisihan Grup A Piala AFF U-19, Minggu (1/7/2018).  

Bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Timnas U-19 Indonesia berhasil menang satu gol tanpa balas atas timnas U-19 Laos.

Gol semata wayang skuat Garuda Nusantara dicetak oleh Witan Sulaeman, hasil kerja sama dengan Hanis Saghara Putra pada menit ke-30.

Hasil ini membawa timnas U-19 Indonesia berada di uncak klasemen Grup A dengan tiga poin, memiliki poin yang sama dengan Filipina yang menang 2-1 atas Singapura.

Pada saat sesi konferensi pers, muncul momen menarik yang melibatkan pelatih timnas U-19 Laos, Chusak Sriphum.

Di akhir konferensi pers, Chusak Sriphum ditanyai soal siapa man of the match atau pemain terbaik di laga Indonesia kontra Laos.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Dari kubu Laos, Sriphum memilih sang penjaga gawang, Kitom Vevongsot, yang memang bekerja cukup keras sepanjang pertandingan.

Sedangkan dari kubu Indonesia, Chusak Sriphum memilih salah satu penyerang Indonesia.