Neymar Disindir Soal Kebiasaan Diving oleh Legenda Prancis dan Manchester United

By Andrew Sihombing - Senin, 2 Juli 2018 | 17:55 WIB
Neymar Jr. (kanan) menyelamati Philippe Coutinho selepas mencetak gol timnas Brasil ke gawang Kosta Rika dalam partai Grup E Piala Dunia 2018 di St. Petersburg, Jumat (22/6/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )

Bintang sepak bola Brasil, Neymar, menjadi salah satu sasaran lelucon legenda bal-balan Prancis dan Manchester United, Eric Cantona.

Eric Cantona terlibat, atau bahkan bisa dibilang sebagai aktor utama, dalam serangkaian video Piala Dunia 2018 yang dibuat Eurosport.

Sang legenda menyampaikan berbagai komentar terkait Piala Dunia dengan gaya berbalut humor dan sindiran.

Gaya rambut Neymar pernah menjadi sasaran komentar Cantona dalam salah satu video yang dilansir medio Juni silam.

(Baca Juga: Kalah dari Rusia, Spanyol 3 Kali Disingkirkan oleh Tuan Rumah Piala Dunia)

(Baca Juga: Maradona Sarankan Neymar Kurangi Diving)

Cantona menyebut rambut Neymar bergaya spagheti itu merupakan penghormatan buat salah satu negara sepak bola hebat yang tidak lolos ke Piala Dunia 2018, yakni Italia.

Neymar kembali menjadi tema video Cantona pada awal Juli, tapi kali ini sang legenda menyoroti kebiasaan Neymar melebih-lebihkan efek pelanggaran pemain lawan.


Mantan striker Manchester United, Eric Cantona, berbicara dalam jumpa pers Laureus World Sports Awards di Shanghai Grand Theatre, Shanghai, China, pada 14 April 2015.(IAN WALTON/GETTY IMAGES)