Legenda Timnas Prancis Sebut Les Bleus Punya Segalanya untuk Raih Piala Dunia 2018

By Putra Rusdi Kurniawan - Sabtu, 2 Juni 2018 | 01:49 WIB
Olivier Giroud merayakan gol timnas Prancis ke gawang Kolombia pada laga uji coba di Saint-Denis, 23 Maret 2018. (CHRISTOPHE SIMON / AFP)

Legenda timnas Prancis, David Trezeguet, mengatakan bahwa timnas Prancis memiliki segalanya untuk memenangi Piala Dunia 2018.

David Trezeguet yang membawa timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 1998 yakin Les Bleus akan mengulangi prestasi 20 tahun lalu tersebut.

Dengan skuat Prancis yang dipenuhi bintang seperti Paul Pogba, Antoine Griezmann, dan Hugo Lloris, David Trezeguet yakin Prancis akan tampil menawan di Piala Dunia 2018.

"Saya pikir mereka memiliki level untuk memenangkan turnamen ini. Mereka telah menunjukkan kekuatan mereka," kata Trezeguet dikutip BolaSport.com dari Omnisport.

"Secara individu, ini adalah tim kelas dunia dengan pelatih kepala yang sangat berpengalaman, baik sebagai pelatih dan sebagai pemain," ujar eks pemain Juventus itu.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Trezeguet juga mengatakan bahwa Tim Ayam Jantan memiliki segalanya untuk menjadi juara.

"Kami memiliki segalanya untuk memenangkan Piala Dunia," tutur Trezeguet.

"Jelas ini adalah turnamen yang sangat sulit dan tim lainnya juga ambisius, tapi saya pikir Prancis bisa berbicara banyak," ucapnya.

Mantan pemain AS Monaco itu juga yakin bahwa pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, bisa meramu tim dengan baik ditengah banyaknya pilihan pemain berkualitas di skuat mereka.