Timnas Italia Kalah, Roberto Mancini Lihat Keberanian di Mata 3 Pemain

By Septian Tambunan - Sabtu, 2 Juni 2018 | 06:45 WIB
Ekspresi pelatih Italia, Roberto Mancini, setelah timnya dikalahkan Prancis dalam laga persahabatan di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis pada 1 Juni 2018. (FRANCK FIFE/AFP)

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, berkomentar seusai laga persahabatan kontra Timnas Prancis di Stadion Allianz Riviera, Nice, Jumat (1/6/2018) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Pada pertandingan ini, Timnas Italia takluk 1-3 dari Timnas Prancis.

Gol Les Bleus dicetak oleh Samuel Umtiti (menit ke-8), penalti Antoine Griezmann (29'), dan Ousmane Dembele (63').


Bek Italia, Mattia Caldara (kiri), berduel dengan penyerang Prancis, Kylian Mbappe, dalam laga persahabatan di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis pada 1 Juni 2018.(FRANCK FIFE/AFP)

Adapun gol Italia datang dari lesakan Leonardo Bonucci (36').

Menurut Roberto Mancini, kekuatan Prancis berada di atas Italia.

(Baca Juga: 10 Laga yang Menggambarkan Kegeniusan Zidane sebagai Pelatih Real Madrid)

"Tak ada seorang pun yang menyukai kekalahan. Saat ini memang ada kesenjangan antara kami dan Prancis. Mereka lebih superior daripada kami," kata Roberto Mancini seperti dikutip BolaSport.com dari Rai Sport.

"Pertandingan ini benar-benar berbeda dengan melawan Arab Saudi. Namun, para pemain telah tampil sangat bagus. Kami mesti bekerja dan belajar untuk mendekati level permainan Prancis, tetapi kami sudah berada di trek yang benar," ucap Mancini lagi.


Gelandang Italia, Rolando Mandragora (kiri), berduel dengan bek Prancis, Lucas Hernandez, dalam laga persahabatan di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis pada 1 Juni 2018.(FRANCK FIFE/AFP)