Bintang Muda Tottenham Dinilai Akan Bersinar di Piala Dunia 2018

By Tomy Kartika Putra - Sabtu, 2 Juni 2018 | 23:04 WIB
Gelandang Tottenham, Christian Eriksen, diberi selamat oleh rekan-rekannya setelah mencetak gol ke gawang Stoke pada lanjutan laga Liga Inggris di Stadion Bet365, Stoke-on-trent, pada Sabtu (7/4/2018). ( ROLAND HARRISON/AFP )

Legenda Tottenham Hotspur, Ricky Villa, menilai Dele Alli akan menjadi pemain yang bersinar bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Alli dinilai menjadi talenta terbaik yang ada di timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018.

Namun penampilannya yang kurang garang selama musim 2017-2018 membuat posisinya di starting XI Tim Tiga Singa menjadi diragukan.

(Baca juga: Arsenal Monitor Bek Internasional Prancis yang Wajahnya Mirip David Luiz)

Posisi utama pemain 22 tahun ini di timnas Inggris terancam oleh Jesse Lingard yang tampil cemerlang bersama Manchester United.

Namun Villa lebih mengharapkan Alli bisa menjadi pemain utama pilihan pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate.


Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kiri), merayakan golnya bersama Son-Heung Min dalam laga Liga Inggris kontra Watford di Stadion Wembley, London pada 30 April 2018.(GLYN KIRK/AFP)

"Dia masih muda, namun dia sudah berada di puncak. Jika dia bisa tampil bagus di Piala Dunia 2018, maka dia akan menjadi seorang superstar," ucap Vllla dilansir BolaSport.com dari Evening Standard.

"Saya lebih memilihnya menjadi pemain utama. Saya suka tipe pemain seperti dia yang bisa membawa perubahan kepada tim. Saya akan sedih jika dia tidak berada di sana," tutur dia.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Timnas Spanyol di Fase Grup)