Kylian Mbappe Tidak Berubah meski Banyak Dipuji dan Semakin Populer

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 6 Juli 2018 | 02:24 WIB
Penyerang Prancis, Kylian Mbappe (kanan), merayakan gol yang dicetak bersama Antoine Griezmann dalam laga Grup C Piala Dunia 2018 kontra Peru di Ekaterinburg Arena, Ekaterinburg, Rusia pada 21 Juni 2018. ( ANNE-CHRISTINE POUJOULAT/AFP )

Kapten timnas Prancis, Hugo Lloris, memastikan tidak ada yang berubah dari Kylian Mbappe meski menuai banyak pujian dan semakin populer sebagai pesepak bola.

Pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu bisa bersinar di Piala Dunia 2018.

Performa impresif Mbappe semakin menyedot banyak perhatian setelah mencetak dua gol ketika tim berjulukan Les Bleus menyingkirkan Argentina di babak 16 besar.

Ya, dua gol itu ditambah gol Antoine Griezmann dan Benjamin Pavard membuat Prancis berhak atas tiket ke babak delapan besar Piala Dunia 2018 dengan kemenangan 4-3 atas Argentina.

(Baca Juga: [POPULER] Keinginannya Terpenuhi, Jose Mourinho Patut Berterima Kasih kepada Brasil )

Tak pelak, penampilan Mbappe di laga tersebut menuai banyak pujian dari seluruh dunia, termasuk legenda sepak bola Brasil, Pele.

Meski semakin populer di dunia sepak bola, Lloris tidak melihat ada perubahan sikap Mbappe.

"Ia masih sosok yang sama, tidak berubah. Ia pemain dengan banyak ambisi, menawarkan banyak kontribusi buat PSG dan Prancis," kata Hugo Lloris seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Kylian memiliki masa depan cerah. Ia siap membantu tim. Saya pikir seluruh dunia melihatnya bersinar melawan Argentina tetapi, ia tetap fokus," ucapnya.