Winger PSM Makassar bersama Keluarga Besarnya Pilih Dukung Tim Ini di Piala Dunia 2018

By Christina Kasih Nugrahaeni - Kamis, 21 Juni 2018 | 20:46 WIB
Selebrasi penyerang PSM, Zulham Zamrun seusai mencetak gol pertama timnya ke gawang Madura United pada laga pekan pamungkas Liga 1 musim 2017 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (12/11/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Kekompakkan ditunjukkan oleh winger PSM Makassar, Zulham Zamrun dan keluarga besarnya dalam mendukung tim kesayangan di Piala Dunia 2018.

Hingar bingar Piala Dunia 2018 diakui sukses meerebut perhatian semua publik.

Tak terkecuali pesepak bola Indonesia, semarak Piala Dunia 2018 juga turut dirasakan oleh Zulham Zamrun dan keluarga besarnya.

(Baca Juga: Jadi Tim Musafir di Musim 2018, Lampu Hijau dari Stadion Wilis Sudah Didapatkan Persis Solo)

Dituturkan oleh Zulham, ia dan keluarganya menjagokan tim yang sama, yaitu Brasil.

"Bukan hanya saya saja, hampir semua keluarga di kampung halaman juga menjagokan Brasil. Itu sudah sejak dulu," kata Zulham, dikutip BolaSport.com dari Tribun Timur.

Meski belum berhasil menang kala melawan Swiss dan harus puas dengan skor 1-1, pemain berusia 30 tahun itu menganggap Brasil masih menjadi tim yang terbaik.

"Brasil punya kekuatan komplet di semua lini. Mulai kiper sampai strikernya bagus-bagus semua. Pokoknya mereka tim yang paripurna," ujar eks pemain Persib Bandung itu.

(Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia Menunggu Kesembuhan Andritany Ardhiyasa)

Tak ditampik oleh Zulham, tidak semua anggota keluarga mendukung Tim Samba. Adiknya, Zulvin Zamrun, memiliki jagoan sendiri.