Patut Diacungi Jempol, Fan Kosta Rika Ini Puji Tim yang Kalahkan Los Ticos

By Christina Kasih Nugrahaeni - Sabtu, 23 Juni 2018 | 14:39 WIB
Roy Samora, suporter Kosta Rika memberikan ucapan selamat untuk timnas Brasil yang berhasil mengalahkan The Ticos di Saint Petersburg Stadium, Kamis (22/6/2018). (FIRZIE A. IDRIS/BOLASPORT.COM)

Di balik kemenangan timnas Brasil semalam, Jumat (22/6/2018), ada kesedihan yang tersirat dari wajah fan tim lawan, Kosta Rika.

Laporan langsung Firzie A. Idris dan Herka Yanis Pangaribowo, langsung dari Saint Petersburg, Rusia

Timnas Brasil berhasil unggul 2-0 atas Kosta Rika di Saint Petersburg Stadium pada laga lanjutan fase penyisihan Grup E Piala Dunia 2018.

Kesedihan pun terlihat pada raut wajah fan Kosta Rika karena Keylor Navas sudah menderita dua kekalahan dari semua laga yang sudah dilakoni.

Sebagai informasi BolaSporter, tim berjulukan The Ticos itu sebelumnya (17/6/2018) juga harus takluk pada partai perdana usai kalah 0-1 dari Serbia.

Roy Samora, salah satu fan Kosta Rika yang sempat ditemui oleh BolaSport.com pun menuturkan kesedihannya.

(Baca Juga: Kembali Dipanggil Timnas U-19, Bek Sriwijaya FC Senang)

"Saya agak sedih untuk Kosta Rika. Pada babak tambahan waktu (kontra Brasil) kami kebobolan dua gol," kata Samora kepada BolaSport.com sesuai pertandingan.

Meski sedih, Samora secara sportif memberikan selamat untuk timnas Brasil yang berhasil mengalahkan Kosta Rika pada hari itu.