Lolita Agustine Menanti Kejutan Timnas Islandia di Piala Dunia 2018

By Weshley Hutagalung - Rabu, 13 Juni 2018 | 10:16 WIB
Presenter olahraga, Lolita Agustine, tak sabar ingin menikmati tayangan dan kejutan dari Piala Dunia 2018. (WESHLEY HUTAGALUNG/BOLASPORT.COM)

Piala Dunia 2018 adalah magnet bagi banyak orang, apalagi penggemar sepak bola yang juga presenter olahraga, Lolita Agustine.

Walau dikenal sebagai penggemar timnas dan sepak bola Spanyol, kali ini Lolita Agustine mengaku tak sabar menantikan sepak terjang tim nasional Islandia.

"Ya, kali ini yang saya tunggu-tunggu adalah aksi dari para pemain Islandia. Kejutan apa yang akan mereka berikan kepada dunia?" ucap Lolita Agustine kepada BolaSport.com.

Aksi Islandia sebagai tim debutan di Piala Eropa dua tahun lalu masih berbekas di benak presenter olahraga ini.

"Kita ingat bagaimana penampilan Islandia sejak fase grup Piala Eropa 2016. Mereka mampu menahan Portugal 1-1 setelah tertinggal 0-1 lebih dahulu," kata Lolita. 

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskow)

Islandia bahkan menundukkan timnas Inggris di babak 16 besar walau harus menyerah dari tuan rumah Prancis di perempat final Piala Eropa 2016.

Beberapa waktu lalu, Lolita Agustine berkunjung ke Islandia. Tak lupa ia menyempatkan diri "tur olahraga".

"Jangan harapkan melihat stadion-stadion sepak bola yang besar, mewah, dan penuh toko-toko menjual merchandise," ucap Lolita.