Perlihatkan Aksi Tak Pantas, Diego Maradona Tetap Mendapat Bayaran dari FIFA

By Eko Isdiyanto - Jumat, 29 Juni 2018 | 15:22 WIB
Legenda Argentina, Diego Maradona, berada di tribune VIP dan menyapa penonton jelang laga grup D Piala Dunia 2018 antara timnas Argentina melawan timnas Islandia di Spartak Stadium, Moskow, pada Sabtu (16/6/2018). (HERKA YANIS P/TABLOID BOLA)

Diego Maradona dibayar oleh FIFA per pertandingan yang dia hadiri pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Legenda sepak bola asal Argentina, Diego Maradona hadir di setiap laga yang dimainkan oleh timnas Argentina pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Dilansir BolaSport.com dari thesun.co.uk, pemenang Piala Dunia 1986 telah menampilkan berbagai ekspresi ketika berada di tribun stadion.

Termasuk membuat gerakan rasis untuk penggemar Korea Selatan.

Tidak hanya hadir untuk mendukung Lionel Messi untuk negaranya.


Legenda Argentina, Diego Maradona, berada di tribune VIP dan menyapa penonton jelang laga grup D Piala Dunia 2018 antara timnas Argentina melawan timnas Islandia di Spartak Stadium, Moskow, pada Sabtu (16/6/2018).(HERKA YANIS P/TABLOID BOLA)

Diego Maradona ternyata juga dibayar ketika hadir di stadion menyaksikan pertandingan secara langsung.

FIFA secara ekslusif mengeluarkan uang sebesar 10.000 poundsterling atau hampir sekitar 200 juta rupiah per pertandingan.

(Baca juga: Setelah Mendapat Ancaman Bom, Kondisi Beberapa Kota di Rusia Mulai Normal Kembali)

Perilaku eksklusif dari FIFA untuk Maradona itu merupakan bagian dari skema yang disusun oleh Presiden FIFA, Gianni Infantino.