Pendukung Inggris Mendominasi Nonton BOLA Rusia Vaganza 2018

By Riemantono Harsojo - Sabtu, 7 Juli 2018 | 23:30 WIB
Kemeriahan suasana Nonton Bareng BOLA Rusia Vaganza 2018 babak perempat final Piala Dunia 2018 antara Swedia dan Inggris yang diadakan Tabloid Bola di Sumarecon Mall Serpong Tangerang Selatan, Sabtu (7/7/2018). (KLAUDIA RESTORISA/TABLOID BOLA)

 Pendukung timnas Inggris mendominasi acara nonton bareng pertandingan perempat final Piala Dunia 2018 antara Swedia melawan Inggris yang diadakan BOLA di Sumarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan, pada Sabtu (7/7/2018).

Sejak awal pertandingan, pendukung timnas Inggris sering berteriak seiring dengan peluang-peluang yang berhasil diciptakan Harry Kane cs.

Puncaknya pada menit ke-30, arena Nonton BOLA Rusia Vaganza 2018 yang disponsori Panasonic, Kacang Garuda, dan Campina serta didukung K-Vision itu riuh setelah Harry Maguire menjebol gawang Swedia.

Hal yang sama terjadi ketika Dele Alli membuat Inggris unggul 2-0 di menit ke-59.

(Baca Juga: Kazan Arena, Kuburan bagi Tiga Mantan Juara Piala Dunia)

Keriuhan memuncak ketika pertandingan berakhir untuk kemenangan The Three Lions.

Inggris untuk pertama kalinya sejak 1990 berhasil lolos ke semifinal Piala Dunia.


Suasana Nonton Bareng BOLA Rusia Vaganza 2018 babak perempat final Piala Dunia 2018 antara Swedia dan Inggris yang diadakan Tabloid Bola di Sumarecon Mall Serpong Tangerang Selatan, Sabtu (7/7/2018).(KLAUDIA RESTORISA/TABLOID BOLA)

"Saya senang dengan permainan Inggris yang enak dilihat. Semoga mereka bisa ke final," ujar Roni, salah satu penonton nonton bareng yang tinggal di Bogor dan bekerja di Sumarecon.