Optimis dengan Pemulihan Mohamed Salah, Pelatih Mesir Sindir Sergio Ramos

By Eko Isdiyanto - Rabu, 6 Juni 2018 | 16:18 WIB
Pelatih timnas Mesir, Hector Cuper, mengangkat trofi usai mendapat gelar Pelatih Terbaik Afrika dalam acara yang digelar di International Conference Centre, Accra, pada 4 Januari 2018. (PIUS UTOMI EKPEI/AFP)

Timnas Mesir masih menunggu Mohamed Salah untuk kembali fit. Di sela-sela momen itu pelatih timnas mereka, Hector Cuper, menyindir Sergio Ramos.

Kekhawatiran besar melanda penyerang Liverpool, Mohamed Salah, yang kemungkinan akan absen membela timnas Mesir pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Meski demikian, nyatanya nama Mohamed Salah tetap masuk dalam 23 nama pemain timnas Mesir.


Pelatih Mesir, Hector Cuper, berbicara kepada anak-anak asuhnya dalam sesi latihan di Libreville, Gabon pada 31 Januari 2017.(GABRIEL BOUYS/AFP)

Pelatih timnas Mesir, Hector Cuper, menyatakan rasa optimisnya untuk Mohamed Salah agar bisa tampil di laga pembuka melawan tuan rumah Rusia.

Cuper tidak menampik bahwa Salah masih membutuhkan banyak waktu untuk pemulihan.

(Baca juga: 5 Fakta Menarik Tentang Cara Pemain Muslim Menjalankan Puasa dan Sepak Bola saat Bulan Ramadhan)

"Salah mendapat cedera serius, kini dia dalam proses pemulihan, kami optimis tentang kemungkinan dia bisa bermain di Piala Dunia," kata mantan pelatih Valencia itu, dikutip BolaSport.com dari Mirror.

Cuper juga membalas klaim Sergio Ramos yang menyebut bahwa Mohamed Salah masih dapat bermain meski sedang cedera.


Striker Liverpool, Mohamed Salah (kiri), dikejar oleh bek Real Madrid, Sergio Ramos, dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018.(SERGEI SUPINSKY / AFP)