Fan Temukan Cuitan Lama Robert Lewandowski Kepada James Rodriguez

By Bayu Chandra - Senin, 25 Juni 2018 | 11:35 WIB
Robert Lewandowski berpelukan dengan rekanya setimnya di Bayern Muechen, James Rodriguez, pada laga Kolombia kontra Polandia, senin (25/6/2018) (Dok/Metro.co.uk)

Polandia akhirnnya tersingkir dari Piala Dunia 2018, setelah mengalami dua kekalahan melawan Senegal dan Kolombia.

Laga kedua Grup H Piala Dunia 2018 dengan melawan Kolombia Senin (25/6/2018) yang seharusnya membuka peluang lolos, ternyata tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Polandia.

Alhasil, Robert Lewandowski dan kawan-kawan menelan kekalahan telak dengan skor 0-3 dan menutup perjalanan mereka di pentas Piala Dunia 2018.

Tiga gol telak, berhasil dilesakan secara langsung oleh Kolombia lewat Yerry Mina menit ke-40, Radamel Falcao (70') dan Juan Cuadrado (75').

(Baca Juga: Striker Nigeria: Membobol Gawang Argentina Tak Sulit bagi Saya!)

Pertemuan keduanya juga menjadi momen penting bagi Robert Lewandowski dan juga James Rodriguez karena sama-sama memperkuat milik Bayern Muechen.

Setelah pertandingan itu, beberapa fan menemukan sebuah cuitan lama dari Lewandowski yang menyebut Rodriguez dapat mengingatnya di Piala Dunia 2018.

Diketahui, James Rodrigues menjadi pemain paling bersinar bersama Kolombia pada Piala Dunia 2014 di Brasil, dan Lewandowski berharap bisa bertemu denganya di Piala Dunia 2018 Rusia.

Penyerang berusia 26 tahun itu keluar sebagai peraih sepatu emas setelah mampu mencetak 6 gol pada ajang itu

(Baca juga: Argentina Main Kotor, Striker Kroasia Ogah Minta Jersey Lionel Messi)