Lakukan Kunjungan Kerajaan ke Timur Tengah, Pangeran William Ajak Putra Mahkota Yordania Nobar Piala Dunia

By Katarina Erlita Candrasari - Senin, 25 Juni 2018 | 11:51 WIB
Pangeran William dan Pangeran Al-Hussein menyaksikan siaran tunda pertandingan Inggris vs Panama, Senin (25/6/2018) (twitter.com/KensingtonRoyal)

Pangeran William tidak mau melewatkan untuk menyaksikan perjuangan Timnas Inggris yang sedang berjuang di Piala Dunia 2018.

Pangeran William mengawali kunjungan kerajaan Inggris ke Timur Tengah selama lima hari di Yordania.

Kedatangan Pangeran William pun disambut oleh Putra Mahkota Yordania, Al-Hussein bin Abdullah II, di Amman.

Menyadari jika Timnas Inggris sedang berjuang melawan Timnas Panama di Piala Dunia, Pangeran William pun mengajak Pangeran Al-Hussein untuk menyaksikan pertandingan tersebut di televisi.

Meskipun tidak bisa menyaksikan siarang langsung, putra dari mendiang putri Diana itu tetap antusias dalam menyaksikan laga tersebut.

(Baca Juga: 2 Alasan Ini Bikin Antonella Roccuzzo Tidak Bisa Dampingi Lionel Messi yang Sedang Hadapi Masa Sulit di Rusia)

"Pangeran William tidak dapat menonton pertandingan Inggris secara langsung dan menghindari bocoran skor," kicau akun Twitter resmi Istana Kensington, Senin (25/6/2018).

Pangeran William meminta agar fotografer tidak membocorkan hasil pertandingan tersebut, mengingat dia menonton siaran tunda.

Kegembiraan Pangeran William pun bertambah setelah melihat Inggris berhasil menang 6-1 atas Panama.