Perempuan Ini Membuat Penyerang Timnas Jerman Kembali Ceria dan Bahagia

By Eko Isdiyanto - Selasa, 3 Juli 2018 | 09:46 WIB
Penyerang Jerman, Thomas Mueller (kedua dari kiri), merayakan gol yang dicetak ke gawang Spanyol dalam laga persahabatan di Duesseldorf, Jerman pada 23 Maret 2018. (ODD ANDERSEN/AFP)

Sosok sang istri membuat Thomas Muller ceria meski timnas Jerman gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Rusia.

Penyerang andalan Bayern Muenchen, Thomas Mueller harus menelan pil pahit kala negaranya menelan kekalahan dari timnas Korea Selatan pada pertandingan terakhir penyisihan grup.

Kekalahan tersebut membuat Die Mannschaft terjerumus ke dasar klasemen grup F dengan hanya mengoleksi tiga poin.

Walaupun memiliki poin yang sama dengan timnas Korea Selatan, tim asuhan Joachim Loew kalah dalam selisih gol dengan tim negeri gingseng tersebut.

Hasil itu sekaligus membuat timnas Jerman angkat kaki lebih awal dari Rusia.


Dalam sesi gim latihan perdana Timnas Jerman menjelang Piala Dunia 2018 di Pusat Olahraga CSKA di Vatutinki, Moskow, Rabu (13/6/2018), Sami Khedira (kiri) ditempatkan di tim yang berlainan dengan Thomas Mueller (kanan).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA)

Meski rasa kecewa melanda semua pemain dan staf timnas Jerman, sepertinya hal itu tidak berlangsung lama bagi Thomas Mueller.

Setelah pulang ke kampung halaman, pemain berusia 28 tahun itu langsung memberikan dukungan untuk sang istri yang sedang menjalani perlombaan pacuan kuda.

(Baca juga: Terkuak! Ternyata Ini Salah Satu Faktor di Balik Kekalahan Timnas Jerman)

Raut wajah ceria dan bahagia menghiasi suami Lisa Mueller tersebut.