Disebut Akan Segera Pensiun, Gary Cahill Ungkap Suka Duka Bersama Timnas Inggris

By Katarina Erlita Candrasari - Jumat, 13 Juli 2018 | 20:22 WIB
Bek Inggris, Gary Cahill, melakukan penyelamatan di depan gawang dalam laga melawan Belgia di Grup G Piala Dunia 2018, Kamis (28/6/2018) di Kaliningrad Stadium. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA)

Pemain Timnas Inggris, Gary Cahill baru saja melakoni laga semifinal Piala Dunia 2018 melawan Kroasia, Kamis (12/7/2018).

Dalam laga yang berlangsung di Luzhniki Stadium itu, Gary Cahill dkk harus menerima kenyataan bahwa timnya tidak bisa melaju ke final.

Kenyataan tersebut didapatkan Timnas Inggris setelah dikalahkan oleh Timnas Kroasia dengan skor 1-2.

Setelah laga usai, desas-desus pensiunnya Gary Cahill pun mulai berhembus.

Seperti yang telah diberitakan oleh BolaSport.com sebelumnya, Cahill disebut akan segera menemui pelatih Gareth Southgate jelang laga kontra Belgia untuk memutuskan masa depannya bersama Tim Tiga Singa.

Laga Inggris kontra Belgia pada perebutan peringkat ketiga Piala Dunia 2018, Jumat (14/7/2018) bisa jadi bakal menjadi laga terakhir mantan pemain Bolton Wanderers ini di level timnas.

 

A post shared by Gary Cahill (@garyjcahill) on

Gary Cahill pun menceritakan suka-dukanya bersama Timnas Inggris melalui media sosial Instagram.

(Baca Juga: 7 Salam Perpisahan dari Skuat Real Madrid Iringi Langkah Cristiano Ronaldo ke Juventus)

"Benar-benar hancur atas pertandingan tadi malam, laga itu menjadi laga berat bagi semua orang yang terlibat. Tetapi saya bangga dengan para pemain dan bagaimana mereka bermain sepanjang turnamen ini (Piala Dunia 2018)," tulis Cahill.

"Ini adalah skuat fantastis dengan banyak pemain berbakat serta masa depan yang menjanjikan," tambah pemain berusia 32 tahun tersebut.