Sebelum Cetak Hattrick ke Gawang Spanyol, Cristiano Ronaldo Bikin Seorang Bocah Menangis

By Aditya Fahmi Nurwahid - Senin, 18 Juni 2018 | 11:22 WIB
Penyerang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Spanyol dalam laga Grup B Piala Dunia 2018, Jumat (15/6/2018) di Stadion Fisht, Sochi. (NELSON ALMEIDA / AFP)

Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, menjadi pusat perhatian banyak penggemar sepak bola usai berhasil cetak tiga gol dalam laga melawan timnas Spanyol, Sabtu (16/6/2018).

Tiga gol Ronaldo yang dicetak pada menit ke-4, ke-44, dan ke-88 membawa Portugal bermain imbang 3-3 dengan timnas Spanyol.

Pantas, Cristiano Ronaldo langsung dapatkan banyak pujian dan apresiasi, bahkan dari banyak legenda sepak bola sekaligus beberapa pundit ternama di Eropa.

Namun, kejadian yang cukup menggetarkan hati terjadi beberapa saat sebelum laga timnas Portugal melawan timnas Spanyol dimulai.

(Baca Juga: Sebagai Raja Fase Grup Piala Dunia, Brasil Kalah Hoki saat Hadapi Swiss)

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, Seorang bocah yang juga suporter timnas Portugal dibuat menangis karena ia ditahan oleh penjaga untuk tidak terlalu dekat dengan bus timnas Portugal.

Sang anak memakai jersey timnas portugal nomor tujuh milik Cristiano Ronaldo, dan ditemani ibunya, ia ingin bertemu sang idola.

Ronaldo yang mengetahui keberadaan sang anak lalu mempersilahkannya untuk mendekatinya, dan sang anak menyambut sang idola dengan hangat.

(Baca Juga: Parah! Gol Meksiko ke Gawang Jerman Sebabkan Gempa di Mexico City)