Demam Piala Dunia, Marc Marquez dan Dani Pedrosa Jadi Pelatih Sepak Bola

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 19 Juni 2018 | 22:10 WIB
Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa (kiri), berpose bersama rekan satu timnya, Marc Marquez (kanan). (DOK. MOTOGP)

Saat ini piala dunia 2018 sedang digelar di Rusia dan dua pebalap, Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, tidak ketinggalan meramaikan gelaran akbar empat tahunan ini.

Sama-sama berasal dari Spanyol, Marc Marquez dan Dani Pedrosa diberi kesempatan oleh tim Repsol Honda menjadi seorang pelatih untuk para pesepak bola muda berbakat pada sesi latihan.

Tak hanya berperan sebagai seorang pelatih sepak bola, Marc Marquez dan Dani Pedrosa juga diberi kesempatan bermain bersama anak-anak muda di Spanyol.

Marquez dan Pedrosa yang tampak menggunakan jaket dan celana panjang tiba di lapangan tempat para pesepak bola muda berkumpul untuk latihan.

Dalam video yang diunggah tim Repsol Honda, Marquez memulai sesi kepelatihannya dengan sebuah candaan kepada para pemain muda itu.

"Bagaimana kabar kalian? Apakah kalian tahu bagaimana cara bermain sepak bola?" kata Marquez yang dilansir BolaSport.com dari video Box Repsol.

(Baca juga: Yamaha Tiru Ducati untuk Menyenangkan Maverick Vinales?)

Lebih lanjut, Pedrosa menambahkan sebuah pujian untuk para anak-anak di lapangan.

"Hal paling penting yang saya lihat di sini adalah antusiasme kalian," ujar Pedrosa.

"Di atas semuanya, pekerjaan yang akan kalian lakukan adalah bermain secara individu dan sebagai sebuah tim," ucap Pedrosa.