Aksi Perkelahian Fan Inggris dengan Penggemar Kolombia Memakan Korban

By Bayu Chandra - Kamis, 5 Juli 2018 | 22:05 WIB
Fan Kolombia baku pukul dengan penggemar Inggris, di dalam kereta metro, Moskow, Rusia, Kamis (5/7/2018) (Dok/Thesun.co.uk)

Sebuah insiden perkelahian terjadi di dalam kereta metro, Moskow, Rusia, antara penggemar Kolombia dengan fan asal Inggris.

Timnas Inggris akhirnya lolos ke perempatfinal Piala Dunia 2018, setelah dibabak 16 besar menang 4-3  dari timnas Kolombia lewat adu penalti.

Kemenangan itu juga mengulang sukses manis Inggris menginjakkan langkah perempatfinal untuk yang ketiga kalinya, selama lima edisi Piala Dunia terakhir yang mereka lakoni.

Bahkan dua edisi Piala Dunia tahun 2002 dan 2006, menjadi kisah sukses negeri Ratu Elizabeth, karena mampu menapaki jejak perempatfinal.

(Baca juga: Bali United Luncurkan Aplikasi Citizens Journalism untuk Semeton Dewata)

Kini pada Piala Dunia 2018, Inggris sanggup menang dramatis dari Kolombia setelah 90 menit pertandingan berlangsung hanya bermain imbang 1-1, sehingga harus melalui babak adu penalti.

Namun, setelah kemenangan dramatis Inggris dari Kolombia, sebuah insiden tidak pantas dilakukan oleh para fannya.


Penggemar Kolombia berlumuran darah di seragamnya akibat perkelahian dengan fan Inggris.(DOK/THESUN.CO.UK)

Pendukung skuat Tiga Singa, dilaporkan terlibat perkelahian hebat di sebuah kereta metro kota Moskow, Rusia, dengan fan lawan Kolombia.

Aksi itu berhasil direkam langsung oleh seorang Reporter olahraga Rusia bernama Dmitry Egorov yang sedang melintas.