5 Foto Cantik Ratchanok Intanon Saat Mengenakan Baju Tanpa Lengan di Sesi Pemotretan Majalah Smasher Thailand, Nomor 2 Bikin Laki-Laki Ingin Jadi Kucing

By Susi Lestari - Selasa, 25 Juli 2017 | 12:33 WIB
Ratchanok Intanon, pemain bulu tangkis putri Thailand yang menjadi juara dunia tahun 2013. (Instagram Ratchanok Intanon)

Ratchanok Intanon tak hanya pandai bermain bulu tangkis. Juara dunia di tunggal putri 2013 ini ternyata pintar pula berpose di depan kamera.

Kepandaian bermain bulu tangkis dan kecantikan Ratchanok Intanon membuat salah satu majalah di Thailand melirik Intanon.

Adalah majalah Smasher, sebuah majalah bulu tangkis elektronik yang akhirnya melakukan sesi pemotretan dengan Ratchanok Intanon.

Sesi pemotretran Ratchanok Intanon bersama majalah Smasher pun mampu menghasilkan foto-foto Intanon yang membuat penggemar bulu tangkis di mana pun berada mengatakan suka dan cantik.

Dilansir BolaSport.com dari akun Instagram Ratchanok Intanon @ratchanokmay, berikut foto-foto cantik Ratchanok Intanton saat mengenakan baju tanpa lengan di sesi pemotretan majalah Smasher Thailand

5. Ratchanok Intanon dalam balutan pakaian jersey bulu tangkis berwarna biru  


Ratchanok Intanon, pemain bulu tangkis putri Thailand yang menjadi juara dunia tahun 2013.(Instagram Ratchanok Intanon)

4. Ratchanok Intanon yang terlihat cantik dalam jersey berwarna ungu