Deretan Foto 11 Octagon Girls, Pembawa Hawa Sejuk di Tengah Panasnya Pertarungan UFC

By Doddy Wiratama - Minggu, 30 Juli 2017 | 11:28 WIB
Brittney Palmer sedang bertugas sebagai Octagon Girl di UFC 214 (29/7/2017) waktu Amerika Serikat. (Instagram/@brittneypalmer)

BOLASPORT.COM, SOLO – Ultimate fighting championship (UFC) mungkin adalah kompetisi mixed martial arts (MMA) terpopuler di dunia pada saat ini.

UFC kerap mempertemukan 2 orang petarung dengan latar belakang seni bela diri yang berbeda dalam satu arena berbentuk segi 8 yang sering disebut octagon.

Selain menyuguhkan pertandingan yang menarik,  ada satu elemen yang menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton UFC yaitu sosok octagon girls.

Saat ini, ada 11 wanita yang memiliki peran sebagai octagon girls dan terdaftar dalam website ufc.com. Berikut profil singkat dan foto yang telah dihimpun oleh tim BolaSport.com:

Carly Baker tetap bersinar walaupun menggunakan kombinasi hitam-hitam


Carly Baker saat menghadiri sebuah turnamen golf (25/5/2017).(Instagram/@carlybaker555)

Carly Baker (30) memulai karir sebagai model sejak umur 14 tahun. Wanita pemilik tinggi 170 cm ini pernah menjuarai kontes kecantikan Miss Great Britain mewakili kampung halamannya Wimbledon, Inggris.

Sebagai octagon girl, Jamillette Gaxiola juga menjaga kebugaran tubuhnya


Sesi foto yang di unggah ke Instagram Jamillette Gaxiola pada (22/7/2017).(Instagram/@jamilletteg)

Jamillette Gaxiola adalah wanita berdarah Mexico dan Kuba. Wanita berusia 28 tahun ini juga menyukai seni bela diri kickboxing.