Duta Besar RI Kunjungi Atlet SEA Games, Netizen: Selamatkan Evan Dimas!

By Katarina Erlita Candrasari - Senin, 21 Agustus 2017 | 16:58 WIB
Rusdi Kirana berikan dukungan untuk SEA Games 2017 (twitter.com/imam_nahrawi)

Menpora, Imam Nahrawi berkunjung ke kantor kedutaan Besar Republik Indonesia di Malaysia untuk menggalang dukungan bagi perjuangan atlet Indonesia, Senin (21/8/2017).

Bapak Imam Nahrawi bertandang ke KBRI Malaysia bersama sang istri, Plt Deputi Bidang Peningkatan Prestasi, Kepala Biro Humas dan Hukum, dan staf khusus harmonisasi dan kemitraan.

"Alhamdulilah saya tadi ketemu dengan Duta Besar RI untuk Malaysia Pak Rusdi Kirana dan mendapat sambutan yang baik," ujar Imam Nahrawi.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Kemenpora.go.id, Imam Nahrawi juga menceritakan tentang masalah yang menimpa atlet Indonesia kepada bapak Rusdi Kirana.

Mengenai dukungan untuk suporter sepakbola, Dubes RI untuk Malaysia Rusdi Kirana mengatakan dirinya bersama staf kedubes sudah melakukan kordinasi untuk menyiapkan dukungan suporter ketika tim sepakbola Indonesia bertanding.

"Saya sudah melakukan koordinasi dengan perkumpulan orang Indonesia di Malaysia," ujar Rusdi Kirana.

Dubes Malaysia akan menyediakan 3000 tiket untuk semifinal dan 5000 tiket untuk final.

"Kita di KBRI akan dukung penuh perjuangan atlet Indonesia di Malaysia," tambah Rusdi Kirana.

Netizen pun memberikan komentar di twitter dan instagram @nahrawi_imam mengenai kunjungan Menpora ke KBRI Malaysia.

@jetradoki: "Tolong pak agar Malaysia dapat bekerjasama dg baik supaya tidak menimbulkan kekecewaan rakyat Indonesia terhadap tuan rumah SEA Games"