Floyd Mayweather Jr Vs Conor McGregor - Zlatan Ibrahimovic: McGregor Adalah Ibrahimovic-nya Tarung Bebas

By Bagas Reza Murti - Minggu, 27 Agustus 2017 | 08:05 WIB
Reaksi Zlatan Ibrahimovic dalam partai Liga Inggris antara Manchester United dan Burnley di Stadion Old Trafford, Manchester, 29 Oktober 2016. (OLI SCARFF / AFP)

Pertarungan mega bintang bertajuk "The Phenomenal Fight" antara Floyd Mayweather vs Conor McGregor siap digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (26/8/2017) waktu setempat.

Pertarungan ini menarik berbagai kalangan penonton di seluruh dunia, tak terkecuali Zlatan Ibrahimovic.

Dalam sebuah wawancara dengan Sportbible, Zlatan mengungkapkan komentarnya jelang pertarungan tersebut.

"Ia (McGregor) adalah Ibrahimovic-nya dunia tarung bebas dan saya adalah McGregor-nya dunia sepak bola," ucapnya seperti dilansir BolaSport dari Sportbible.

Menurut Zlatan pertarungan ini menyajikan Mayweather, seorang yang sudah berkarier selama bertahun-tahun dan McGregor yang kariernya dimulai dengan waktu relatif lebih singkat namun dia mempunyai nama besar.

(Baca Juga : Menikmati Olahraga Tinju, Bulu Tangkis dan MotoGP dari Televisi, Ini Jadwal Olahraga pada 27 Agustus 2017)


Floyd Mayweather dan Conor McGregor saat jumpa pers pengumuman duel akbar.(telegraph.co.uk)

Soal jalannya pertarungan, Zlatan punya prediksi sendiri.

"Saya tidak tahu, ini akan berakhir dalam dua kemungkinan,"ujar pemain yang baru saja menandatangani kontrak baru dengan Manchester United ini.

"Mungkin akan seperti yang diprediksi orang-orang, bahwa Mayweather akan menang, namun saya tidak percaya, atau ini akan jadi pertarungan sulit bagi Conor."