Begini Jalannya Duel Money Fight antara Floyd Mayweather Vs Conor McGregor

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 27 Agustus 2017 | 12:46 WIB
Conor McGregor dan Floyd Mayweather bertarung pada duel bertajuk Money Fight di Las Vegas, Sabtu (26/8/2017). (Twitter @BrandonVsFood)

Pertarungan antara Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor digelar pada Sabtu (26/8/2017) malam waktu Amerika Serikat atau Minggu pagi waktu Indonesia. Duel yang digelar di T-Mobile Arena ini menyedot perhatian dunia dan bahkan menjadi trending topic di Twitter.

Tampil di disiplin bela diri yang dikuasai, Floyd Mayweather berhasil menang TKO pada ronde ke-10.

Conor McGregor pun menjadi korban ke-50 Mayweather di ring tinju. Hasil tersebut juga menjaga rekor tanding sempurna tanpa kekalahan milik The Money.

Berikut adalah rekaman duel antara Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor dari ronde ke ronde seperti dilansir dari The Telegraph:

Ronde 1

Gaya bertinju Conor McGregor tampak masih kaku. Meski bisa menekan Floyd Mayweather tapi tak ada pukulan telak yang bersarang. Sementara itu, Mayweather belum melakukan tekanan berarti.

Ronde 2

Conor McGregor kembali melakukan inisiatif untuk menyerang terlebih dulu dan memaksa Mayweather ke pojok ring. Tinju McGregor sempat mengenai dagu lawan, tetapi Mayweather membalas dengan dua pukulan ke tubuh.

Ronde 3

Tampak McGregor sudah kelelahan, terlihat dari mulutnya yang sudah terbuka lebar untuk mengatur napas. Mayweather belum banyak melancarkan pukulan telak tetapi dua di antaranya berhasil mengenai tubuh lawan.