Mengenal Adelle Odelia, Putri Cantik Bos Bali United

By Fallen Oktafian - Senin, 28 Agustus 2017 | 11:58 WIB
Unggahan Adelle Odelia Tanuri bersama Irfan Bachdim (Instagram/ adelleodelia)

Putri pemilik Bali United, Pieter Tanuri bernama Adelle Odelia sering tampak pada pertandingan - pertandingan Bali United. Dia mengungkapkan kesannya terhadap mimpi sang ayah. Pieter Tanuri yang kini menjadi pemilik dari Bali United.

Putri semata wayang pasangan Pieter Tanuri dan Veronica Colondam ini lahir pada tanggal 8 Mei 1997.

Dilansir BolaSport dari laman project milik Adelle, dirinya merupakan seorang yang dekat dengan micro- finance dan dunia ekonomi.

Kedekatan dengan dunia ekonomi mikro mendorongnya untuk menulis beberapa hal yang berisi kepedulian kepada kaum papa yang telah lama hidup dalam kemiskinan.

Putri dari Veronica Colondam, pendiri dari YCAB Foundation, sebuah lembaga sosial penggiat misi sosial ekonomi masyarakat ini memiliki jiwa sosial yang menurun dari sang ibu.

Selain itu, Adelle juga dikenal sebagai sosok perempuan muda yang mendukung harapan sang ayah pada sepak bola di Indonesia pada tiap kesempatan.

Berikut salah satu unggahan instagram dari Bali United mengenai Adelle :

Dalam keterangan video, Adelle mengatakan bahwa ketika melakukan sesuatu dengan hati, hasilnya selalu diresapi dengan penuh arti, sehingga kejayaan lambat laun akan menghampiri.

Berikut BolaSport lampirkan kumpulan foto dari perempuan bernama lengkap Adelle Odelia Tanuri :

Berfoto dengan penari Banyuwangi