Dianggap Menunda-nunda, Chelsea Tuduh Atletico Madrid Mainkan Taktik agar Diego Costa Diskon

By Scholastica Novena M.P.K - Kamis, 31 Agustus 2017 | 20:50 WIB
Roman Abramovich akhirnya turut mengomentari Antonio Conte untuk tetap fokus dipermainan ketimbang berkeluh kesah. (INSTAGRAM/CHELSEAFC)

Chelsea sedang merasa khawatir dengan tingkah Atletico Madrid yang dianggap menunda penyelesaian kesepakatan untuk membeli Diego Costa.

Kedua klub tersebut sebelumnya telah melakukan diskusi dan Chelsea mengajukan harga 54,3 juta euro pada Atletico.

Namun klub Spanyol itu merasa ragu untuk meneruskan kesepakatan mengingat kondisi fisik Costa yang belum memungkinkan untuk masuk tim utama klub.

Kondisi tersebut bisa membuat Atletico batal membeli Costa pada musim ini dan lebih memilih untuk menunggu musim depan.

Seorang sumber di Spanyol pun mengabarkan bahwa Atletico tak berencana untuk bertemu dengan Chelsea hingga satu minggu ke depan untuk membahas kesepakatan itu.

Dilansir BolaSport.com dari Standard, Chelsea khawatir bahwa Atletico hanya mencari-cari alasan agar bisa mendapat potongan harga untuk mendapatkan Costa.

Namun keraguan Atletico pun masuk akal, apalagi klub asuhan Diego Simeone itu sedang dalam masa hukuman UEFA sehingga tak bisa memainkan pesepak bola yang dibeli sebelum Januari.

Dengan harga yang Chelsea ajukan untuk Costa, Atletico diduga merasa akan dirugikan.


Striker Chelsea, Diego Costa, bersama rekan-rekanya merayakan gol yang berhasil dicetak N'Golo Kante ke gawang Manchester United dalam pertandingan perempat final Piala FA 2016-2017 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Senin (13/3/2017).(JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES)

Klub lain yang digadang-gadang akan meminjam Costa setelah kepindahannya ke klub Spanyol diperkirakan enggan untuk menerima sang striker terkait kesiapan fisik dan harga.