Terpopuler Olimpik - Perubahan Peringkat pada Tabel Peringkat Bulu Tangkis Dunia dan Kabar Conor McGregor yang Melakukan Pemeriksaan Medis

By Ignatius Wijayatmo - Jumat, 1 September 2017 | 06:52 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad (kanan) dan Liliyana Natsir, saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (29/8/2017). (BADMINTON INDONESIA)

Ajang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017 telah berakhir dan dengan hasil tersebut beberapa pebulu tangkis mengalami perubahan peringkat pada tabel peringkat bulu tangkis dunia.

Berita tentang update peringkat bulu tangkis dunia menjadi berita terpopuler Olimpik BolaSport.com bersama dengan berita tentang Conor McGregor.


Ekspresi Nozomi Okuhara setelah menang atas Pusarla Venkata Sindhu pada babak final BWF World CHampionship 2017, hari Minggu (27/8/2017)(BADMINTON SCOTLAND)

Peringkat Bulu Tangkis Dunia - Usai Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis, Peringkat Tunggal Putri Dunia Tidak Banyak Berubah

Peringkat tunggal putri dunia tidak banyak berubah meskipun pebulu tangkis Jepang, Nozomi Okuhara, berhasil mengalahkan Pusarla V. Sindhu di final BWF World Championships 2017.

Nozomi berhasil naik ke peringkat sembilan dunia, sementara itu pebulu tangkis Amerika Serikat, Beiwen Zhang, harus turun dua peringkat ke posisi 11.


Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Rian Agung Susanto, berpose dengan medali perak yang didapat dari Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017 yang berlangsung di Emirates Arena, Glasgow, Skotlandia, Minggu (27/8/2017).(BADMINTON PHOTO)

Peringkat Bulu Tangkis Dunia - 4 Pebulu Tangkis Ini Melompat Tinggi di Peringkat Dunia, 2 di Antaranya Wakil Indonesia!

Selain Nozomi Okuhara, perubahan peringkat juga terjadi pada pebulu tangkis lain di sektor tunggal dan sektor ganda.

Pebulu tangkis Skotlandia, Kristy Gilmour, berhasil naik pesat sebanyak sembilan peringkat ke peringkat 22.