Indonesia untuk Pertama Kali Gelar Turnamen Point Blank Internasional Khusus Perempuan!

By Septian Tambunan - Jumat, 1 September 2017 | 15:23 WIB
Point Blank Ladies Championship (PBLC) 2017 (DOK. GARENA INDONESIA)

Garena Indonesia sekali lagi menunjukkan komitmennya dalam membangun e-Sports di Indonesia dengan menghadirkan turnamen Point Blank khusus untuk srikandi-srikandi Indonesia, Point Blank Ladies Championship (PBLC) 2017.

Turnamen PBLC 2017 kali ini akan terasa spesial untuk sang juara.

Pasalnya, selain akan meraih hadiah puluhan juta rupiah, pemenang juga akan menjadi wakil Indonesia di ajang turnamen Point Blank wanita berskala Internasional dengan total hadiah sebesar 10.000 dollar Amerika Serikat (sekitar Rp 133 juta), yaitu Point Blank International Women Championship (PBIWC) 2017 yang akan diadakan di Jakarta pada 21-22 Oktober 2017 mendatang.

Baca Juga: Striker Berbobot 102 Kilogram Ini Minta Juergen Klopp Membeli Dirinya

Para Ladies Troopers (sebutan pemain wanita) dapat mendaftarkan timnya mulai dari tanggal 17 Juli 2017 di website pendaftaran yang telah disediakan (https://esports.pb.garena.co.id/pblc).

Peserta PBLC 2017 sebelumnya harus terlebih dahulu menghadapi babak penyisihan online yang akan disiarkan secara langsung lewat kanal Youtube PB Garena Indonesia.

Penyisihan ini akan dilakukan secara serempak di beberapa kota pada 16-17 September 2017 untuk memperebutkan titel empat tim wanita terbaik se-Indonesia yang berhak lolos ke babak Grand Final di Jakarta.

Baca Juga: Inter Milan Gaet Rival Utama Kylian Mbappe

Tentang Garena